Blog ini berisi tulisan-tulisan ringan Sultan Abdul Khair. Jika anda berkenan mengutip sebagian atau keseluruhan dari salah satu atau beberapa tulisan di blog ini, mohon untuk mencantumkan sumbernya. Ikuti Blog ini bila diperlukan. Terima Kasih atas kunjungan anda...!

Sabtu, 28 Desember 2013

SPECIAL FOR YOUNGER BROTHER & SISTER

Adik yang cantik ini namanya Nila Wulandari, mahasiswa semester awal Universitas Negeri Yogyakarta. Lahir 28 Desember 1996, anak bungsu dari 4 bersaudara. Dia adalah anak yang baik, cerdas, cerewet, sekaligus manja. Yah, maklumi sajalah sebagai anak bungsu memang seperti itulah lazimnya. Tapi saya yakin dede' Nila akan tumbuh menjadi wanita yang tangguh dan kokoh berpendirian. Waktulah yang akan membimbingnya menuju gerbang itu.

Nah, yang ganteng ini adalah Eko Irawansyah, mahasiswa semester 3 Universitas Negeri Yogyakarta. Dia lahir 29 Desember 1994. Eko anak yang baik, rajin, jujur, tapi agak malas mandi, heheh...
Sekarang dia adalah Ncuhi (ketua) Paguyuban Naganuri Sape Yogyakarta Periode 2013-2014 (kebetulan suksesor saya). Dan saya sangat yakin suatu saat, pengalaman akan membimbing dia menjadi pria yang hebat, sukses dan bertanggung jawab.

Tepat hari ini dan esok adalah hari ulang tahun kedua adik saya yang luar biasa di atas. Namun saya belum mengucapakan 'Selamat Ulang Tahun' kepada mereka berdua atau mungkin tidak akan. Apalagi memberikan "SURPRISE" berupa kue Tar ataupun mem-bully dengan telur busuk dan tepung. Saya rasa itu budaya pemborosan dan tak bermanfaat serta tak seharusnya dilestarikan. Bukankah dengan bertambahnya usia seharusnya menambah kedewasaaan berpikir dan bersikap??? Bersedekah saat hari lahir akan lebih baik dan mulia...

Semoga usia membimbingmu menjadi lebih baik adik-adikku yang Dahsyat  ^_^

0 komentar:

Posting Komentar